| starYOX | Konser Akbar Damai Indonesia Untuk Gus Dur |

Untuk menunjukkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Bpk Abdulrahman Wahid (Gus Dur), RCTI secara spontan mengganti format acara konser Akbar Tahun Baru yang pada Pk. 21.30 WIB nanti akan digelar di Pantai Carnaval Ancol secara langsung (live). Judul acara pun berubah menjadi Konser Akbar Damai Indonesia sesuai dengan cita2 luhur Gus Dur yang ingin Indonesia tetap hidup damai” menurut Indra Yudhistira,Vice Presiden Produksi RCTI.

Seluruh artis yang akan tampil yaitu ST12,Nidji,Ungu,the Changcuters dan D’Masiv akan mengawali konser akbar dengan lagu2 bertema duka yang mendalam seperti : ST12 dengan ‘Saat Terakhir’, Nidji dengan ‘Pulang’, Ungu dengan ‘Andaikan’ dan D’Masiv dengan ‘Rindu 1/2 Mati’. Saat lagu-lagu tersebut dinyanyikan secara medley,akan ditampilkan pula cuplikan tentang sosok Gus Dur. Melalui penampilan mereka akan digulirkan terus pesan damai agar di tahun 2010 ini Indonesia semakin maju dan bersatu. Sebagai wujud duka cita yang mendalam,para artis akan tampil berpakaian hitam rapi dan pita hitam lengan kiri.

Untuk pengamanan acara, RCTI telah menyiapkan sekitar 400 personil polisi ditambah TNI beserta pemadam kebakaran. Pesta Kembang Api tetap ditampilkan ,tetapi bukan untuk hura-hura melainkan merupakan simbol dan semangat untuk maju di tahun 2010. Menurut rencana Gubernur DKI Jakarta,Bpk. Fauzi Bowo akan hadir menjelang pergantian tahun. Beliau juga akan mengucapkan pidato singkat dan mengajak masyarakat untuk turut mengheningkan cipta.

Charlie ST12 : “Menghadapi tahun 2010 bukan hura-hura tetapi lebih sebagai ajang introspeksi diri. Charlie melihat Gus Dur sebagai orang yang pintar,hebat dan bersahaja. Ia bangga bisa terlibat dalam ajang ini,terlebih sebagai band pembuka”

Giring Nidji : Malam ini bukanlah malam hura-hura,tetapi malam yang penuh pengharapan semoga tahun 2010 menjadi tahun yang lebih baik. Giring melihat Gus Dur sebagai seorang diplomat yang sangat pintar.

Pasha Ungu : Pasha turut berduka atas kepergian Gus Dur, sosok yang luar biasa,bahkan kata luar biasa itu pun belum cukup untuk menggambarkan kehebatan Gus Dur. Sebagai artis ia pun mengikuti perubahan konsep yang sudah disiapkan produksi.

Iklan

| starYOX | Hot~News | Sebelum Wafat, Gus Dur Bercerita Ditemui Kakeknya |

Mantan Presiden RI ke 4 KH Abdurrahman Wahid telah berpulang ke Rahmatullah. Gus Dur memang selalu punya cerita unik dan menarik sampai akhir hayatnya.

Sebelum meninggal pukul 18.45 WIB, Gus Dur sempat bercerita kepada salah satu orang dekatnya soal pengalaman spiritual yang dialami. Menurut Gus Dur, saat berziarah ke makam kakeknya KH Hasyim Asy’ari di Tebu Ireng, Jombang, Gus Dur sempat bertemu dan berkomunikasi dengan Mbah Hasyim.

“Gus Dur bercerita kepada saya, saat ziarah ke makam Mbah Hasyim, Gus Dur ditemui Mbah Hasyim. Gus Dur bercerita soal pengalamannya dengan tenang dan senang wajahnya,” kata sumber tersebut yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu (30/12/2009).

Menurut orang yang selalu menemani Gus Dur ini, dalam percakapannya dengan Mbah Hasyim, Gus Dur mengaku dikasihani. Gus Dur pun hanya tersenyum saat dibilangi kakeknya tersebut.

“Gus Dur bilang, ‘Mbah Hasyim kasian sama saya mas’. Mbah Hasyim mengatakan, Le, kok tugasmu bersih-bersih terus yo? Sing sabar yo? (Nak, kok tugasmu bersih-bersih terus ya? Yang sabar ya?),” kata sumber itu menirukan Gus Dur.

Sayangnya, lanjut sumber itu, Gus Dur tidak melanjutkan lagi ceritanya soal pertemuan dengan Mbah Hasyim. Gus Dur langsung mengalihkan ke pembicaraan lainnya.????????

Selamat jalan Gus… Semoga engkau selalu mendapat pengampunan Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Amin.

| starYOX | Film | Avatar |

Gabungan genre action, animation dengan dunia nyata yang kombinasikan menjadi film yang WOW ! I’m speechless deh … ( bener ga ya ejaannya ) hihihi … Film Avatar merupakan adopsi dari film kartun avatar, hanya saja berbeda versi cerita. Menurutku sih begitu … Entah dengan versi yang lain. Tetapi begitu melihat cuplikannya sungguh memukau deh.

Film yang diproduksi oleh 20th Century Fox memang dari dulu menelorkan film animasi dan selalu menjadi box office amerika. Begitu juga dengan para bintang film diantaranya Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Michelle Rodriguez, Stephen Lang, Joel David Moore. Film Avatar ini disutradarai dan ditulis skenarionya oleh James Cameron.

Film ini dimulai dengan seorang mantan veteran angkatan laut amerika dipilih menjadi anggota yang tergabung dalam program avatar. Padahal kondisinya yang terluka dan cacat gara – gara perang. Jake Sully nama lengkapnya, bergabung karena begitu mengikuti program itu dia dapat berjalan kembali.

Kemudian Jack berangkat ke galaksi lain yang bernama Pandora. Disini terdapat berbagai macam makhluk hidup, hutan yang sangat indah, subur dan satu hal lagi … sangat menakutkan karena alam liarnya. Selama ini, di pandora juga didiami suku Na’vi yang mana merupakan tempat tinggal mereka. Di sini, suku Na’vi digambarkan sebagai makhluk yang mirip manusia dan primitif tetapi memiliki kemampuan seperti layaknya manusia. Pada saat itu, manusia berusaha mencoba memasuki area Pandora untuk meneliti beberapa kandungan mineral yang konon memiliki energi yang sangat vital dan dibutuhkan di bumi. Tetapi, manusia mendapatkan perlawanan oleh suku Na’vi untuk melindungi tempat tinggalnya dari ancaman.

Disinilah peran Jake dimulai, dia ambil bagian dari proyek ini. Berhubung manusia tidak dapat menghirup udara di Pandora, maka manusia menciptakan makhluk seperti suku Na’vi dan disebut AVATAR. Di dunia Pandora, Jake dapat berjalan lagi berkat tubuh Avatar. Jake melihat banyak keajaiban yang belum pernah dilihatnya dan bahaya yang mampu merenggut nyawa. Ada satu wanita dari suku Na’vi yang bernama Neytiri dan kemudian bertemu dengan Jake.

Waktu demi waktu berjalan, Jake bersosialisasi dengan suku Na’vi dan akhirnya fallin in love with Neytiri. Tetapi, Jake terjebak dengan dua keputusan yang menyangkut masa depan bumi dan suku Na’vi. Pengen tau ending ceritanya film avatar ? nonton aja yah … 😀 hhehehe

Jangan lupa komentar-komentar nya yaa … Dan juga bagi rate untuk tulisan ini … Trims udah berkunjung 🙂

| starYOX | Band | J-Rocks |

J-Rocks band pemenang kompetisi nescafe musik asik di tahun 2004 ini sekarang sudah melebarkan sayapnya dan sudah menemukan jati diri dan gayanya sendiri.. padahal di awal kemunculannya J-Rocks terlihat sangat mengikuti musik musik japan lengkap dengan atribut dan fashionnya.. mungkin pada saat awal kemunculannya banyak yang meremehkan mereka..

J-Rocks yang diawaki oleh Iman, Wima, Anton dan Sonny ini kini mulai menunjukkan Indonesian Spiritnya setelah kembali rekaman dari studio musik paling bergengsi di dunia yaitu Abbey Road studio dimana band legendaris dunia seperti the Beatles pernah merekam album mereka.. jika sudah lihat video klip terbaru j-rocks yang berjudul Falling in love anda juga bisa menyaksikan suasana abbey road.. Salut untuk J-Rocks Band Indonesia Pertama yang Rekaman di Abbey Road

Setelah mengeluarkan album ke dua nampaknya J-rocks mulai menunjukkan perubahan dan kematangan dalam bermusik di bandingkan album pertama.. dulu jujur saja di album pertama saya merasa seperti mendengarkan L’arc en Ciel versi Indonesia.. namun setelah kemunculan album keduanya hal itu perlahan sirna.. dan akhirnya J-Rocks Semakin membuktikan spiritnya sebagai Band Indonesia di Album Terbarunya yang di rekam di Abbey Road..

Saat Live di Inbox misalnya kemarin mereka mulai menggunakan kostum batik, ini sudah menjadi sedikit pertanda bahwa mereka sudah mulai memiliki spirit dan Jati diri sendiri tanpa menjadi plagiat dari band band jepang.. Salut Untuk J-Rocks yang menjadi band pertama yang bisa mendapat kesempatan untuk rekaman di Abbey Road

Abbey Road adalah sebuah studio musik yang dibangun pada tahun 1931, studio musik ini merupakan studio dimana band band legendaris merekam karya mereka, sebut saja The beatles, Rolling Stones dan U2 studio musik milik EMI ini merupakan salah 1 dari studio musik terbaik yang ada di dunia saat ini, banyak sekali musisi yang mempunyai cita cita dan mimpi untuk melakukan rekaman disana… termasuk juga musisi indonesia, J-Rocks adalah band asal indonesia pertama yang akan merekam musik mereka disana.. J-Rocks yang beranggotakan Iman, Wima, Sonny dan Anton ini mendapatkan kesempatan untuk merekam musik mereka di studio Abbey Road Inggirs.. Mengapa J-Rocks???

J-Rocks band yang beraliran Rock yang bernuansa jepang ini memang membawa warna baru pada musik indonesia saat ini, range vokal iman yang sangat lebar dari nada rendah hingga nada yang tinggi ini menjadikan band ini lain daripada yang lainnya, dan didukung juga dengan permainan gitar iman dan sonny yang lumayan hebat juga.. belum lagi permainan bass wima yang sekilas terdengar seperti tetsu laruku.. kualitas musikal dari J-Rocks pun sangat berkembang jika di bandingkan dengan album pertama mereka yang berjudul Topeng Sahabat.

Pada Album Spirit yang menghasilkan Hits “Kau Curi Lagi” yang di bawakan bersama dengan Prisa disitu J-Rocks menemukan aliran mereka sendiri dan sedikit keluar dari jalur japanese mereka..

Walau sampai saat ini banyak sekali Penggemar Musik Jepang yang mencaci dan menghina j-rocks namun saya tetap bangga kepada J-Rocks atas prestasi mereka dan kesempatan yang mereka terima untuk melakukan rekaman di studio Abbey Road.. Semoga setelah ini akan lebih banyak lagi band Indonesia yang bisa melakukan rekaman disana….
Rekaman di Abbey Road juga merupakan mimpi dari Revarius.. Karena saya juga mengidolakan beatles.. bahkan kemarin pun karena impian ini saya bermimpi rekaman di Abbey Road bersama Paul Mccartney dan Ringo Star!!! hehehe semoga bisa menjadi kenyataan ya heheheheh

| starYOX | Koleksi | Foto Pantai #3

Wahh wahh … ngomongin SunRise kok malah lupa nggak kasi gambar sunrisenyaaa … hhahaha

maaf yaa 🙂

inii nihhh …

cekedott lahh 🙂

lalluu ……………….. 😀

nahh … lumayanlahhh …

hhahaha 😀

wahh udahh postingin and share ttg sunrisenya skrg apaa yaa ??

udahh lahh .. besok kita lanjutt lagii … hahaha 🙂

seee yaa … jangan lupa komen juga yaa …..

| starYOX | Koleksi | Foto Pantai #2 |

Nahh … yang ini nihh yang seruuu …

walaupun pagi-pagi ademmm benerrrr … tapi disini angin tidak terlalu barrrr berrr …
nahh pas asik” an di sana … ehh temen ku membawa kenalannya untuk ikut bermain ….

wahh asikk benerr … mereka main salto-saltoan …
tapiii aku nggak ikutan … coz aku nggak jago main gituu di pantai … klo di kolam renang mahh bisaaaa .. hahahahaaa

cekedooott nihh fotonyaa …

maap yaa klo fotonya di kecilin …

coz klo di posting ukuran aslinya kegedean .. hhahaha …

maklumm cuman post url dari facebook ku …

jangan lupa komen-komen … thanks yaa … 🙂